Sludge Limbah Wong dalam Kompos?

Jika Dikau tidak ingin mengatasi benda sampo pada kebun Dikau, informasi tersebut untuk Dikau. Limbah selekeh manusia di kompos konvensional terjadi serta sering dipasarkan sebagai "organik" meskipun bahan-bahan kimia menyelinap di dalam jalinan. Tapi terdapat sesuatu yang perlu Dikau ketahui. 



Ketika Anda menggerakkan perlengkapan pemeriksaan rumah provinsial Anda untuk pupuk yang dikantongi untuk kebun / kebun Dikau, hal final yang barangkali Anda pikirkan adalah sintesis beracun. Waktu ini saya menyebarkan.

Ini "lumpur" adalah tahi produk biosolid di kilang pengolahan larutan limbah. Apa sebab? Secara sintesis, menggunakan kotoran manusia serupa pupuk wajar yang mampu nitrogen siapa tahu logis, akan tetapi tidak sesederhana itu saat ini. Pikirkan seluruh hal yang terjadi dalam saluran pengasingan dan menyerap ke kilang air kotoran: 

mulai dari langir dan bahan-bahan kimia sabun antibakteri hingga ampas obat-obatan & banyak lagi., juga. Kotoran dari meriam katak, rumah perih, industri & bisnis pula berhembus dalam pabrik pengolahan air kotoran dan kerap juga dalam lumpur tahi. Dan tak hanya segala sesuatu yang dikosongkan dari wisma A. S.

Faktanya, perbanyakan konsentrasi triclosan kimia antibakteri sabun & bahkan penghambat api medapati jalan itu ke pada biosolid. Lendut manusia itu dulu dibuang ke samudra namun menerbitkan masalah gede dan dilarang pada tahun 1990an. Sekalipun, entitas federal, negara potongan dan provinsial memutuskan untuk memasarkan lendut berbahaya itu sebagai "biosolids" dan "pupuk organik" ataupun "kompos" untuk menyingkirkannya secara cara yang murah.

kudu pergi ke uni tempat. Meskipun, ada penuh sampah untuk ditangani.. (Biosolids adalah tanda yang kian bagus untuk limbah lumpur). Senyawa kritis ini medapati jalan itu ke pekarangan, taman tampil, lapangan golf dan parak pertanian (1) Menurut United Sludge-Free Alliance, celah patokan yang dibantu oleh Environmental Protection Agency, badan asilum lingkungan negeri, 

Komentar